• (iOS) Castle Defense 2 peretasan uang tak terbatas

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Castle Defense 2 ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Castle Defense 2 IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ peretasan uang tak terbatas ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Castle Defense 2 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Satu yang kurang, gak bisa nyimpan dikaitkan akun

    Jangan mainkan game ini jika Anda tidak menyukai game grindy. Gameplay bagus tetapi hadiahnya terlalu sedikit dan membutuhkan terlalu banyak penggilingan untuk mendapatkan berlian biru yang cukup untuk peningkatan menara dan ungu untuk meningkatkan pahlawan Anda. Telah memainkan ini selama hampir satu tahun, rata-rata satu jam + sehari dan hanya dapat meningkatkan dua menara sepenuhnya. Pahlawan seperti 30 dolar dan jumlah berlian terlalu mahal. Pemain yang membayar adalah yang kalah dan Anda tahu siapa yang menang .......

    Game apa ini asw,susah bet namatinnya

    Satu-satunya hal yang paling menyedihkan adalah saya tidak bisa menyimpan game online seperti clash of clans, dan saya mohon kepada kalian untuk menghubungkan game ini ke google play game

    Castle Defense 2 Strategie zbv

    Sejak android 10, gamenya lag saat ramai.

    Game disetel ulang setelah pembaruan, kehilangan kemajuan saya, tolong perbaiki

    Saya bersenang-senang dengan game ini. Sangat senang dengan itu. Bermain bagus, pahlawan dan menara yang menyenangkan.. Sampai saya gagal menggabungkan hewan peliharaan.. Itu terjadi 4 kali berturut-turut. Terakhir kali saya mencoba 3 hewan peliharaan terkuat saya dan kehilangan mereka ... Jadi pada saat itu saya menghapus aplikasi. Tapi itu menyenangkan sampai saat itu.

    Game yang bagus tapi tidak update dari waktu yang lama Tolong beri update

    Gamenya oke, melakukan pembelian, tidak mendapatkan apa-apa, akan memainkannya tetapi tutup dompet Anda

    Game ini sangat bagus karena saya mempertahankan menara saya dengan baik dan itu saja terima kasih

    ini adalah game yang bagus, terima kasih banyak untuk game ini, beri 5 bintang!

    oke saya tes ya

    Terlalu banyak iklan, gamenya bagus. Tidak tahan dengan iklan invasif

    Gamenya bagus tapi saya sudah membeli 2 barang dan tidak berfungsi. Mencoba untuk mendapatkan pengembalian dana dan kebijakan google mengatakan mereka tidak bisa!!! Sayangnya total bs tidak bisa mendapatkan uang saya kembali, tapi semoga ini bisa membantu orang lain. JANGAN MEMBELI APA PUN DARI APLIKASI INI!!!

    Permainan tolol

    Terkadang menjadi hang. Grafik yang bagus. Menghibur

    Ah biasalah wae

    Castle Defense 2 Strategie tuhp

    Memiliki seni yang bagus dan poles. Jelas bahwa kodenya juga dipoles (hampir tidak ada bug). Model beli untuk bermain ada tetapi tidak sebanyak di game serupa lainnya.

    Udah main lama, tau tau ilang mulai dari awal

    Gua suka ini

    Perlu membeli pahlawan menggunakan uang sungguhan untuk bermain lebih lanjut jika tidak peluang menangnya rendah

    Tidak ada cara untuk menyimpan data. Satu-satunya hal yang menjaga game ini dari 5 bintang. Telepon baru. Game ini tidak akan berhasil

    Membeli paket pemula dan permata biru - tidak ada yang diterima. Bisakah pengembang game mengatasi masalah ini secepatnya.

    Bagus..

    Ini adalah kastil terbaik yang pernah saya mainkan. Tolong buat kastil td 3, tambahkan pahlawan baru

    Pembaruan terakhir adalah 2017... Saya harap mereka akan mengunjungi lagi game ini dan membuat perubahan menjadi lebih baik... Ini adalah game yang keren untuk masa lalu.

    Saya suka permainan khususnya itu sebenarnya sangat menantang dan keras. Sehat! Jika Anda benar-benar terbiasa memiliki atau bermain game. Yang ini harus Anda luangkan waktu dan mengalami apa yang saya alami sekarang. Ini bagus diceritakan ya'

    liat dlu bagus apa nggak

    Menyenangkan pada awalnya, tetapi peningkatan membutuhkan terlalu banyak uang untuk terus bermain. Setiap aspek dari aplikasi ini adalah jebakan uang.

    100% bayar untuk menang... Atau jangan repot-repot menginstal.

    Bagus.

    Oflen dong tolong

    permainan yang bagus bisa menggunakan lebih banyak pahlawan dan level.

    Saya telah membeli dua paket dari game ini, satu peningkatan game dan satu set berlian. Saya juga TIDAK menerima! Saya telah menghubungi pengembangan game melalui email yang diberikan tetapi tidak berhasil! Saya suka game ini, saya tidak suka ditipu!

    Downloadnya lama banget, eh ngomong2, perkenalkan nama saya andi, saran dari saya adalah, harga hero sama musuhnya jangan susahin, karena saya liat banyak yg komentar gitu, dan di mudahin buat dapet coinnya, udh itu aja dulu

    Bayar untuk menang. Polos dan sederhana.

    Pahlawannya hebat

    Game ini sangat

    Ini adalah game yang sangat luar biasa, Anda harus mengunduhnya, ya!

    Meskipun gim ini menyenangkan, jangan membeli apa pun. Pengembang tidak akan mengganti atau memberikan pembelian yang dimaksud.

    Saya telah membeli satu 100 berlian ungu dan satu paket 30 berlian ungu dengan total 13$ dan belum menerima kristal. Akan memberikan 5 bintang setelah perbaikan. Sunting - Bosan menunggu kristal yang saya beli untuk disimpan, jadi saya menginstalnya kembali berharap mereka akan muncul dan menghapus semua kemajuan saya. Bagus sekali. Saya tidak akan memberikan bintang jika saya dapat menyebabkan itu omong kosong ...

    Snake Rivals - Fun Snake Game Action xsyh

    Game nya oke buat ngilangin jenuh Hey lu Dikit" cari cheat dikit" cari mod jangan" lu idup di cheat juga ya dasar orang" tak mampu dn ga mau berusaha pengen jalan pintas mulu

    geme lol

    Saya suka game ini tetapi masalahnya Anda tidak dapat memulihkan save game. Saya harap ada opsi untuk menyimpan game seperti Google atau cloud. Saya sudah bermain ini hampir 2 tahun. Hanya metode penghematan itulah yang saya lihat masalah orang lain dan saya.

    Gamenya sudah mati sekarang, bahkan tidak diperbarui lagi

    Castle Defense 2 Strateji Oyunları pqdy

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :